Cara Mencari Promo di Tokopedia

Sebagai salah satu marketplace raksasa, Tokopedia seringkali memberikan promo-promo yang menarik. Namun, kadang kita kesulitan menemukan promo-promo yang ditawarkan Tokopedia. Sebenarnya cara mengetahuinya cukup mudah. Silahkan anda ikuti panduan singkat cara mencari promo di Tokopedia berikut ini.

Cara Mencari Promo dalam Tokopedia
Cara Mencari Promo dalam Tokopedia

1. Buka Aplikasi Tokopedia

Pertama, anda perlu mengunduh dan memasang aplikasi Tokopedia di handphone anda. Setelah itu silahkan anda login dan buka halaman awal aplikasi Tokopedia. Di bagian atas halaman, anda akan menemukan promo yang direkomendasikan oleh Tokopedia. Namun, sebenarnya masih banyak promo lain yang tersedia di Tokopedia. Untuk mengetahuinya, silahkan klik menu Lihat Semua Promo di sudut kanan bawah promo yang sedang ditawarkan oleh Tokopedia.

Halaman Awal Tokopedia
Halaman Awal Tokopedia

2. Pilih Promo

Anda akan dibawa ke halaman Semua Promo yang dibagi menjadi beberapa kategori, yaitu:

  • Belanja
  • Pembayaran & Top Up
  • Produk Keuangan
  • Tiket

Silahkan anda cari promo berkenaan dengan produk yang ingin anda beli.

3. Promo Flash Sale

Selain promo cash back atau diskon, anda juga dapat memanfaatkan promo flash sale yang diadakan di Tokopedia setiap harinya. Untuk menemukan promo flash sale, anda hanya perlu kembali ke halaman awal aplikasi Tokopedia anda dan scroll ke bagian bawah.

Mencari Promo Flash Sale Tokopedia
Mencari Promo Flash Sale Tokopedia

Di halaman flash sale, anda akan menemukan beragam produk yang sedang flash sale yang dibagi sesuai kategori. Silahkan anda pilih kategori produk yang anda inginkan.

Halaman Flash Sale Tokopedia
Halaman Flash Sale Tokopedia

Itulah beberapa cara mencari promo yang tersedia di Tokopedia. Semoga ini bisa membantu dan membuat anda semakin semangat untuk memburu harga-harga terbaik yang ditawarkan di Tokopedia. Selamat berbelanja.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Mengatur PIN Transaksi Tokopedia

Alasan Tidak Bisa Double Resi Saat Dropship di Tokopedia Mei 2019

Cara Menghapus Produk di Keranjang Belanja Tokopedia