Solusi Barang Tidak Sesuai dengan Deskripsi di Tokopedia
Solusi Barang Tidak Sesuai dengan Deskripsi di Tokopedia |
1. Hubungi Penjual
apabila masalah yg anda alami adalah masalah disparitas berukuran, rona, ataupun spesifikasi lainnya. Silahkan anda hubungi penjual melalui kolom diskusi produk atau menggunakan cara mengirim pesan pribadi pada Tokopedia. Silahkan anda jelaskan masalahnya kepada si penjual. Apabila penjual kooperatif, maka penjual akan menampakan solusi seperti tukar barang atau kirim ulang. Jika solusi sudah ditawarkan dan dipercaya tidak merugikan ataupun memberatkan anda sebagai pelanggan, maka solusi ini telah bisa dikatakan relatif.
2. Hubungi Costumer Service
Karena beberapa alasan, biasanya penjual memilih untuk menghiraukan komplain yang diajukan oleh pelanggan mereka. Saat ini terjadi, silahkan anda hubungi customer service Tokopedia. Customer service akan menyediakan ruang dimana anda bisa bernegosiasi dengan penjual melalui Pusat Resolusi. Jika penjual tidak juga memberi solusi, maka besar kemungkinan uang anda akan dikembalikan oleh Tokopedia kepada anda.tiga. Hubungi Pihak Berwajib
Apabila kasus yang anda alami adalah barang yang diterima adalah barang miniatur atau palsu, itu sudah termasuk tindak penipuan. Anda berhak melanjutkan kasus anda tersebut ke pihak yang berwajib. Itupun bila anda merasa nominal kerugian anda terbilang besar.Itulah beberapa solusi yg mampu anda pilih. Semoga informasi ini berguna
Comments
Post a Comment