Penjelasan Fitur Berjualan Tokopedia
Penjelasan Fitur Berjualan Tokopedia |
1. Komplain Sebagai Penjual
Jika biasanya komplain diajukan oleh pembeli kepada penjual, di Tokopedia, penjual bisa mengajukan komplain seabagai penjual kepada pihak Tokopedia. Mungkin lebih tepatnya adalah pengajuan banding atas komplain yang diterima dari pelanggan.
Jadi, saat anda berjualan di Tokopedia dan anda merasa tidak salah atas komplain dari pelanggan, anda bisa mengajukan banding ke pihak Tokopedia agar dapat dicarikan solusi yang menguntungkan kedua belah pihak.
2. Pusat Resolusi
Tokopedia menyediakan fitur pusat resolusi sebagai sarana anda bernegosiasi dengan pelanggan anda. Ini sangat memudahkan anda untuk mencari solusi atas masalah-masalah yang terjadi tanpa perlu mempertaruhkan reputasi ataupun membayar denda.
3. Seller Center
Tokopedia tidak hanya menyediakan tempat untuk memajang dan memasarkan produk-produk anda tapi juga memberikan pengajaran dan pelatihan agar dapat memaksimalkan penjualan online anda. Melalui Seller Center, Tokopedia berupaya mengedukasi para seller-nya. Ini adalah fitur yang sangat membantu anda mengenal Tokopedia serta pasar anda lebih baik.
4. Produk Unggulan
Fitur ini sangat bermanfaat untuk mengkostumisasi tampilan toko anda di Tokopedia. Anda dapat memanfaatkan fitur ini untuk menampilkan produk-produk unggulan yang anda miliki. Dengan begitu, orang akan lebih tertarik dan mengenal anda dan toko anda.
5. Official Store
Anda ingin mendapatkan pelayanan kualitas premium? Atau anda ingin membawa nama brand anda ke tingkat yang lebih tinggi? Coba anda manfaatkan fitur official store dari Tokopedia ini. Dengan begitu, anda dapat mengkreasikan toko anda lebih dahsyat lagi serta dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tidak dimiliki oleh penjual biasa.
Itulah beberapa fitur luar biasa yang bisa anda manfaatkan saat berjualan di Tokopedia. Semoga informasi ini bermanfaat.
Comments
Post a Comment