Membatalkan Pesanan yang Sudah Dikirim di Tokopedia

1. Tidak Bisa

Barang pesanan yang sudah berada di tahap pengiriman tidak bisa dibatalkan sepihak. Anda bisa mengajukan pembatalan secara manual ke pihak penjual namun pihak penjual punya hak untuk menolak ajuan anda. Silahkan baca panduan Cara-cara Menghubungi Penjual di Tokopedia .

2. Bisa, Negosiasi

Pesanan sanggup saja dibatalkan. Anda mampu bernegosiasi menggunakan pihak penjual buat melakukan pembatalan tadi. Tetapi, negosiasi ini sanggup saja berakhir menggunakan tidak dibatalkannya pesanan anda. Jika negosiasi membuat keputusan pembatalan, maka anda perlu mengirimkan pulang barang ke penjual memakai ongkir ditanggung oleh anda sebagai pembeli.

Tiga. Bisa, Barang Cacat

Pesanan yang sudah dikirim jua bisa saja dibatalkan jika anda merasa barang yang anda terima nir sinkron menggunakan ekspektasi anda. Hal ini sanggup mengkategorikan mendapat barang stigma sehingga mau tidak mau penjual wajib bertanggung jawab menggunakan mengganti atau refund uang anda. Meski begitu, anda harus bersikap objektif memakai membicarakan hal-hal yg sinkron informasi.

Itulah beberapa hal yg perlu anda ketahui waktu anda hendak membatalkan pesanan bila sudah dikirim sang penjual pada Tokopedia. Semoga berita ini bermanfaat dan mampu membantu anda.

Comments

Popular posts from this blog

Cara Melihat Produk Terakhir Dilihat di Tokopedia

Cara Login/Masuk Tokopedia Menggunakan Dua Akun 1 HP

Cara Mencari Produk Terlaris di Tokopedia